Tak Kenal Lelah, Kepedulian Kapolres Gowa kini Dirasakan oleh Korban Longsor di Bungaya

0
42
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa- Aksi kemanusiaan tak henti-hentinya dilakukan oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH saat menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warganya yang yang terkena benca alam yaitu longsor di kecamatan Bungaya. Kamis (12/12).

Kepedulian ini bukan pertama kali ditunjukkan orang nomor satu di lingkup Polres Gowa ini. Tapi sudah menjadi rutinitas Kapolres dalam waktu lowong tugasnya.

Kapolres memang peduli terhadap sesama dan itupun ditularkan pada seluruh personilnya dengan motto aparat Polri adalah pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat.

Advertisement

Adapun bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa berupa sembako sambil berbincang bersama warga yang dikunjunginya.

“Bantuan yang kami berikan tak seberapa namun inilah wujud peduli kami terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan,” kata kapolres.

Baca Juga  Wujud Syukur, Bag OPS Polres Gowa Berbagi Berkah ke Warga Pra Sejahtera

Bantuan yang diserahkan kapolres sangat menggugah hati kedua warga tersebut diwarnai dengan rasa haru, warga pun mengucapkan rasa syukurnya dan berterimkasih atas bantuan yang diberikan kapolres bersama rombongan.

"Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat mengurangi beban warga yang membutuhkan uluran tangan terutama yang terkena musibah seperti bapak,” terang Boy.

Editor: Ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here