Didampingi Kapolsek Bungaya, Kapolres Gowa Tinjau Lokasi yang Tertimbun Longsor

132

SULSELBERITA.COM. Gowa- Kepala kepolisian Resort Gowa AKBP Boy FS Samola SIK, MH berkunjung ke Polsek Bungaya kemudian tinjau Lokasi rumah yang tertimbun longsor,pasca bencana longsor tahun 2018 .

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gowa didampingi Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin S,Sos, dan personil Polsek Bungaya tinjau lokasi rumah tertimbun longsor di lingkungan Tinggi Balla Kelurahan Sapaya Kec Bungaya Gowa.

Saat berada di lokasi longsor, hadir tokoh masyarakat, yaitu Abd Rahim S,Ag, yang mengatakan kepada bapak Kapolres,bahwa saat bencana longsor datang dengan tiba- tiba ada sekitar 9 rumah warga yang tertimbun longsor, warga hanya bisa pasrah dan berusaha berlari menyelamatkan sanak family, warga tak sempat amankan barang - barangnya, bahkan ada sebelas (11) orang warga yang meninggal dunia tidak sempat tertolong dan tiga (3) diantaranya hilang, kita tidak temukan mayatnya sampai sekarang.

Baca Juga  Ciptakan Senyum Anak Yatim, Bhayangkari Polda Sul-Sel Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Kapolrespun mengucapkan bela sungkawa yang mendalam, kami turut berduka cita, mudah -mudahan warga yang terkena bencana diampuni dosa - dosanya dan mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan yang Maha Esa "sabar dan pasrahkan sama yang diatas, mudah -mudahan ada hikmah yang lebih baik setelah kejadian ini," harapnya.

Tak lama kemudian Kapolres Gowa pun pamit dan mengucapkan terima kasih kepada warga dan tokoh masyarakat yang telah meluangkan waktunya bersama kami, tak lupa beliau juga sampaikan kepada warga dan tokoh masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan yang sehat, jaga kerukunan serta hubungan baik antar sesama warga, tutur Kapolres.

Sumber:Humas Bungaya

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN