Peduli Sesama, Kapolsek Bungaya bersama Ketua Bhayangkari Ranting Bungaya Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

276

SULSELBERITA.COM. Gowa- Bertempat di dusun Bangkeng batu Desa Mangempang Kec Bungaya Kab .Gowa Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin S,Sos bersama Ketua Bhayangkari ranting Bungaya Ny. Andi Endang Misbahuddin, serta dihadiri personil Polsek Bungaya serta Bhayangkari Lainnya, melaksanakan Bakti Sosial memberikan bantuan santunan dan sembako kepada warga prasejahtera, Kamis,(12/12/2019). Sore ini.

Adapun warga yang diberikan bantuan yakni Ibu syamsiah (50) dimana kehidupannya sangat memprihatinkan, untuk menyambung hidupnya sehari hari dirinya berharap dari belah kasih tetangganya, alat penerangan pun ia hanya menyambung kepada tetangganya.

Dengan bantuan berupa sembako yang diberikan oleh Kapolsek Bungaya, membuat Ibu syamsiah merasa senang dan mengucapakan terimakasih yang sebesar bersarnya atas bantuan yang didapatkannya.

Dikatakan Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin,S.Sos, kegiatan ini merupakan giat Baksos, yang sasarannya kepada masyarakat prasejahtera, yang taraf hidupnya masih berkekurangan, Kata Kapolsek.

Baca Juga  Peduli Sesama, Kasat Lantas Polres Gowa Pimpin Personil Berikan Tali Asih untuk Warga Pra Sejahtera

"Semoga apa yang kami berikan dapat membantu beban hidup ibu syamsiah,kegiatan Ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada sesama manusia,,Tambah Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK,MH mengapresiasi Giat kemanusian yang ditunjukan Kapolsek Bungaya bersama personil , serta bhayangkari cabang Bungaya, Semoga apa yang diberikan dapat membantu beban hidup warganya. Pungkasnya

Sumber:Humas Bungaya

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN