Bersama Bhabinkamtibmas, Kapolsek Bajeng Gowa Sambangi Ketua FKPM DPP Sulsel

205

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pabentegang Brigpol Amir Hamzah, melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bajeng, Rabu (11/12/2019).

Kali ini Kapolsek mengunjungi kediaman H. Abd. Kadir Dg Nyampa salah seorang tokoh masyarakat Desa Pa'bentengang sekaligus Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Sulsel, yang tinggal di Dusun Sunggumanai Desa Pa'bentengang Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Kegiatan ini dilakukan Kapolsek dalam rangka upaya menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif serta langkah-langkah pembinaan keamanan di wilayah hukum Polsek Bajeng.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagaimana atensi dari bapak Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH, perihal masalah sambang tokoh dalam rangka Cooling System wilayah, agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Bajeng,” kata Kapolsek.

Baca Juga  Kunjungi Pos Check Point Ops Ketupat Covid-19 Polres Takalar, Danrem 141 Toddopuli "Jaga Kekompakan"

Kapolsek juga menambahkan, Dengan seringnya melakukan sambang kepada para tokoh dan warga masyarakat lainnya, kita bisa mengetahui permasalahan kamtibmas yang ada di wilayah, sehingga kita bisa mengantisipasinya bersama-sama dengan bersinergi dengan para tokoh yang ada di wilayah,"tutup Kapolsek.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN