Miris…Pasien BPJS di RS Siloam ini Mengaku di Bedakan Pelayanannya

211

SULSELBERITA.COM. Makassar, - Sebagaimana kita ketahui, selama ini  RS Siloam Makassar merupakan salah satu RS yang dikenal tingkat pelayanannya cukup baik dan bagus, namun rupanya ada hal yang berbeda yang dialami oleh salah seorang pasien di RS tersebut, dimana yang bersangkutan menggunakan BPJS.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pasien yang bernama Ny "Parida Dg.Tarring" warga Galesong Kabupaten Takalar, yang bersangkutan  merupakan pasien dengan menggunakan BPJS itu malah  di suruh masuk menjadi pasien umum oleh seorang oknum dokter yang menanganinya.

Akan tetapi keluarga pasien menolak dan  tetap ingin mendapatkan pelayanan dengan menggunakan BPJS miliknya, "itumi gunanya ada BPJS ta yang telah diberikan oleh pemerintah kenapa mesti masuk menjadi pasien umum, pasien ini warga yang kurang mampu, kenapa mesti diarahkan menjadi pasien umum", Kesal keluarga Parida Dg Tarring. Selasa, (10/12/2019).

Baca Juga  Terkait Panggilan Bupati Takalar di Polda sulsel, Wakil ketua politik & ideologi KNPI Kab. Takalar angkat Bicara

Perlu diketahui jika salah seorang oknum dokter bernama SY bagian urology di RS Siloam, dituding hendak mengulur waktu pasien untuk memberikan tindakan medis jika menggunakan BPJS, akan tetapi jika masuk sebagai pasien umum dr SY akan langsung  memberikan tindakan medis.

"dr.SY saat itu mengatakan jika mau masuk umum saya akan tangani secepatnya di RS Hikma Makassar, akan tetapi jika menggunakan BPJS saya tangani saja di RS Siloam tetapi butuh waktu". Ungkap pasien, Parida Dg Tarring.

Perlu diketahui, pasien ini sudah berbulan-bulan di simpan selang di dalam tubuhnya, namun hingga saat ini tak kunjungan juga dikeluarkan.

(Rey).

Advertisement
BAGIKAN