Peduli Lingkungan, Kapolres Gowa Hadiri Kegiatan Penghijauan di Parangloe

194

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH menghadiri kegiatan penghijauan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019 dan Hari jadi Gowa ke 699. Selasa (10/12) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Arboretum Kayu Ara Salapang Kelurahan Bontoparang kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa, Kajari Gowa, Ketua Pengadilan Negri Kabupaten Gowa, Dandim 1409 Gowa, para Kepala Dinas dan Kabag Pemda Gowa serta Camat dan Kapolsek Parangloe Gowa.

Dikatakan Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola saat dikonfirmasi bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk dapat meningkatkan kualitas lingkungan hidup, meningkatkan pembangunan yang berwawasan lingkungan, melestarikan sumber daya air memperkaya jumlah oksigen serta menjaga udara tetap segar.

Baca Juga  TMMD Berjalan Lancar Ditengah Merebahnya Virus Corona

Diharapkan, Kegiatan seperti ini secara periodik dapat diagendakan sehingga kelestarian lingkungan hidup akan selalu terjaga secara baik demi kelangsungan hidup manusia maupun ekosistem yang ada di Kabupaten Gowa ini.

"Saya himbau kepada masyarakat Kabupaten Gowa agar tetap menjaga hutan ini sehingga apa yang jadi tujuan dari suatu penghijauan itu dapat tercapai secara maksimal," ucap Kapolres.

Tampak Kapolres dan instansi terkait berbaur bergotongroyong dalam penanaman pohon ini diselimuti dengan raut wajah yang semangat.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN