Kembali Sat Narkoba Polres Gowa Berikan Santunan Untuk Nenek Sebatangkara

206

SULSELBERITA.COM. Gowa-Personil Satuan Narkotika Polres Gowa kembali gelar kegiatan bantuan sosial dengan mengunjungi salah seorang warga prasejahtera yang berada di Jalan BTN Sukma Keluarahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten, Selasa (10/12) pagi ini.

Dalam kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Gowa, Akp Maulud bersama anggotanya temui seorang nenek Nampa Dg Intang (80) yang tinggal disebuah rumah berukuran sangat kecil.

Kedatangan anggota Sat Narkoba Polres Gowa disambut bahagia oleh Nenek Nampa Dg Intang dengan wajah begitu ceria saat salah satu Polwan dari Sat Narkoba mengajaknya bercengkrama sambil bercerita tentang kisah hidupnya di sebuah rumah kecil tersebut.

"Kegiatan hari ini, kami mengunjungi salah seorang nenek tua yang tinggal sendiri di sebuah rumah kecil dan memberikan sedikit bantuan dan tali asih. Kegiatan ini juga lanjutan dari program Bapak Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH yang digelar secara rutin oleh seluruh personil Polres Gowa," ungkap Kasat Narkoba Polres Gowa, Akp Maulud saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Bupati Takalar Kembali Mutasi Pejabat Eselon II dan III Di Berbagai OPD

Akp Maulud juga berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang lagi membutuhkan bantuan kita.

Adapun kegiatan Bansos tersebut diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola,SIK., MH, “Kami berharap apa yang dilakukan Polres Gowa dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN