Gelar Operasi Rutin, Sat Lantas Polres Wajo Amankan Satu Pengendara yang Tertangkap Bawa Sajam

283

SULSELBERITA.COM. Wajo- Satuan Lalu Lintas Polres Wajo giat melaksanakan operasi rutin, bertempat di Jl. Masjid Raya depan Mako Sat Lantas bersama Jajarannya. Selasa (10/12/19) Sore.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Sat Lantas Polres Wajo melaksanakan operasi rutin yang ditingkatkan dalam rangka menjelang pelaksanaan Operasi Lilin 2019.

Diketahui, Adapun sasaran kegiatan operasi rutin ini adalah pelanggaran lalu lintas yang kasat mata yang potensi pada kecelakaan lalu lintas seperti tidak menggunakan Helm, melawan arus, berkendara menggunakan hendphone, berkendara dalam keadaan pengaruh Alkohol, berkendara dibawah umur, serta berkendara melebihi kecepatan maksimum.

Selain pelanggaran diatas, Sat Lantas Polres Wajo juga melakukan tindakan penindakan terhadap pelanggaran Balapan Liar (BALI) dan Penggunaan knalpot Racing yang tidak memenuhi syarat teknis layak jalan.

Baca Juga  Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga Jeneponto Disaluran Pembuangan Air

"Dalam kegiatan Operasi rutin ditingkatkan hari ini, personil Sat Lantas Polres Wajo berhasil mengamankan pelanggaran 1 unit R4 dengan Nomor Polisi DC 1207 CW jenis Toyota Yaris yang dikendarai Akbar febri bin Asse, alamat empagae Kec. Maritengae Kab. Sidrap, adapun
Penumpang, Sarjuna bin Juni, alamat Pangkajene Kab. Sidrap,
Fadel Kafka bin Rasidin, alamat Pangkajene Kab. Sidrap.

Adapun barang bukti yang ditemukan dan diamankan, Lima
(5) unit Handphone, satu (1) buah Sajam (Badik), Buku Rekening Bank Mandiri, Sim, dan Stnk." Terang AKP. Muhammad Yusuf
(Kasat Lantas Polres Wajo) kepada awak media saat dikonfirmasi.

"Jadi selanjutnya Pengendaran yang terjaring dan kedapatan membawa Sajam, Kami serahkan kepada piket Reskrim Polres Wajo untuk ditindak lanjuti sesuai hukum yang mengatur." Tutupnya

Penulis: Wisnu

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN