Anak Usia 11 Tahun Meninggal di Embun, Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Melayat ke Rumah Duka

293

SULSELBDRITA.COM. Gowa-Setelah mengetahui warga binaanya mengalami kedukaan, Bripka Suherman melayat kerumah duka dan turut mengucapkan belasungkawa, senin (9/12) sore.

Berita duka itu diterima Suherman melalui telfon seluler bahwa anak warganya Rahman, yang bernama Nur Hikmawati (11), tenggelam di embun milik Dg. Naba di Dsn. Biring panting, Ds. Erelembang.

Advertisement

Menerut keterangan saksi yang melihat Akbar (15), bahwa sekira Pkl 13.00 Wita korban bersama dua orang rekannya yaitu Leha dan Surya menuju Embun Dg. Naba, sesampainya di Embun Korban bukan baju kemudian langsung melompat kedalam embun dan korban tidak muncul lagi kepermukaan.

"Pergi berenang di Embun milik Dg. Naba, sampai disana dia buka bajunya dan lompat kedalam, setelah itu tidak muncul-munculmi pak", ungkap Akbar.

Di rumah duka tampak Bripka Suherman berusaha menghibur dan menenangkan keluarga korban.

"Kiranya sabar dan tabah menghadapi musibah ini, ikhlaskan keprgiannya ini adalah kehendak Allah Swt", ucap Suherman.

Kehadiran Bripka Suherman di tengah warganya yang berduka dan turut berbelasungkawa di sambut baik oleh keluarga korban.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK., MH. Setelah mengetahui dua korban tenggelam dalam sehari yang menimpa warga Kec. Tombolopao, turut mengutarakan rasa sedihnya, "kami turut berduka dan bersedih atas musibah korban tenggelam yang menimpa warga Tombolopao dan saya mengucapkan terimaksih kepada Personil Polsek Tombolopao yang turut hadir memberikan perhatian dan rasa empatinya terhadap keluarga korban", tutup Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu.

Editor:Ilham