Kapolsek Bajeng Gowa Jalin Silaturahmi Bersama Komunitas Honda Brio Comunity (HBC) Lintas Kabupaten

290

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH bersama Komunitas Honda Brio Community (HBC) Regional Sulsel gelar pertemuan di lokasi wisata Permandian Je'netallasa Sileo Desa Paraikatte, Minggu (08/12/2019) kemarin.

Pertemuan itu dalam rangka untuk mempererat tali silahturami yang tergabung dalam Komunitas Honda Brio Community (HBC) tersebut.

Adapun peserta yang turut hadir diacara tersebut, Honda Brio Community (HBC) Makassar, HBC Chapter Barru, HBC Chapter Pinrang, HBC Chapter Wajo, HBC Chapter Bone, HBC Chapter Sopppeng, Hbc Chapter Sinjai dan HBC Chapter Malino.

Dalam sambutanya Kapolsek Bajeng mengucapkan selamat datang di wilayah Polsek Bajeng, ini merupakan kegiatan rutin menjelang akhir tahun guna untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama Komunitas.

"Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Honda Brio Community (HBC) Sulsel,
yang mana pada tahun 2017 pernah menjabat sebagai ketua umum Komunitas Honda Brio Community (HBC) sulsel,"ucapnya.

Baca Juga  DPD JOIN Takalar Serentak Bagikan Paket Lebaran dan Masker di 5 Kecamatan

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhalyh, SH saat ditemui mengatakan, Bahwa terbentuknya Komunitas Honda Brio Community (HBC) Sulsel, bertujuan untuk menggabungkan para pemilik mobil Honda Brio, khususnya di Sulsel, agar mempunyai wadah, dimana kegiatan yang pernah dilakukan seperti baksos, touring dan masih banyak lagi ini bersifat positif.

Honda brio community ( hbc ) juga aktif melakukan kegiatan sosialisasi tertib berlalulintas, yang menjadi barometer terciptanya pengguna jalan yang tertib berlalulintas di bawah asuhan subdit dikyasa ditlantas polda sulsel, guna menggalakkan kampanye tertib berlalulintas.

"Yang penting kita ini dapat berkumpul bersama sekalian refreshing, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Komunitas,"terang Kapolsek.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN