Kapolres Gowa : Selamat Hari Anti Korupsi Se-Dunia

238

SULSELBERITA.COM. Gowa-Senin tanggal 09 Desember 2019 sekitar jam 07.30 wita, Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, mengambil apel dihalaman polres gowa dalam rangka apel pengecekan personil dalam rangka pengamanan hari anti korupsi.

Apel kegiatan pengecekan dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri, S. Sos, MH, Kompol Sudaryanto, SH, MH, Pasti Ops Kodim 1409 Gowa Kapten Arm. Mahyidin beserta seluruh personil polres dan polsek jajaran yang terlibat dalam pengamanan.

Moment kita bersama untuk pengawal pembangunan di tingkat pusat sampai ke desa-desa sehingga dapat berjalan dengan baik dan di rasakan oleh seluruh masyarakat.

Kami menyampaikan apresiasi untuk penyampaian aspirasi dari teman-teman penggiat anti korupsi dari seluruh elemen tentunya di sampaikan sesuai aturan yang berlaku dan disampaikan dengan elegan dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang anarkis ataupun tindakan yang mengganggu aktifitas pengguna jalan atau masyarakat yang lain, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

Sumber:Humas Somba 

Editor: Ilham