Kajari Bukittinggi Gaungkan “Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju”

320

SULSELBERITA.COM. Bukittinggi - Peringatan hari anti korupsi se dunia yang jatuh setiap tanggal 9 Desember, selalu menjadi momentum penting dalam upaya memberantas korupsi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia sendiri.

Sama halnya yang dilakukan oleh pihak Kejaksaan Negeri Bukittinggi, dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia  kali ini, mereka menggelar sosialisasi ke sejumlah kantor pemerintahan di Bukittinggi dan juga forkopimda. Senin (09/12/2019).

Dalam keterangannya, Kepala Kejari Bukittinggi, Ferry Tas Datuak Toembidjo, kepada awak meria ini menjelaskan bahwa pihaknya selalu rutin memperingati hari anti korupsi sedunia setiap tahunnya.

Jadi untuk Peringatan Hari Anti Korupsi tahun ini kita gaungkan tema "Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju’ yakni kita lakukan kunjungan dan sosialisasi ke sejumlah kantor pemerintahan serta rekan forkopimda, hal ini dimaksudkan untuk  mencanangkan serta menggaungkan semangat anti korupsi,” jelas Jaksa yang dijuluki sang pemburu koruptor ini.

Baca Juga  68 Personil Polres Gowa Dikerahkan Amankan Aksi Unras di Depan Kantor BPN Gowa

Menurutnya lagi, Kegiatan kunjungan sosialisasi ke kantor kantor pemerintah dan forkopmida ini, diawali dengan kunjungan ke Badan Keungan, Sekretariat DPRD, Balaikota Bukittinggi. Selanjutnya juga akan dikunjungi Samsat dan juga Polres Bukittinggi.

Advertisement
BAGIKAN