Berikut Beberapa Titik Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Hari Anti Korupsi

76

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH kerahkan ratusan personil untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di berbagai titik rawan wilayah hukum Polres Gowa. Senin (09/12)

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan tidak ada penurunan tingkat pengamanan di sejumlah titik di diwilayah Kabupaten Gowa. Hal itu dilakukan guna antisipasi adanya potensi tindakan di luar hukum.

Adapun titik rawan yang akan melakukan aksi unjuk rasa peringati hari Anti Korupsi diantaranya Batas Kota Gowa-Makassar, Kantor DPRD Gowa, Kantor Bupati, Polres Gowa, Kejaksaan, Kantor Inspektorat Pemkab Gowa.

Usai pelaksanaan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIk., MH sejumlah personil langsung bergegas menuju titik Pengamanan yang telah ditentukan.

Baca Juga  Berpamitan, Begini Pesan dan Harapan Letkol Arm Yuwono., S.Sos.,MM

"Kita tetap mengacu pada arahan pimpinan Polri, kita melakukan pengamanan pada aksi unjuk rasa harus mengedepankan sifat-sifat humanisme. Jadi apapun ceritanya, selama mereka tidak melakukan tindakan yang merusak atau anarkisme, kami akan tetap mengawal mereka,” tandasnya.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN