Polisi Diminta Segera Tangkap Dua Pelaku Penganiayaan Seorang Siswa SMP di Marbo

344

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seorang warga dusun Matteke Desa Bontomanai Kec.Marbo Kab.Takalar atas Nama Asdar (16 Tahun) yang masih dibawah umur menjadi korban pengeroyokan dua orang pelaku Atas Nama IP dan IC warga Desa Lakatong dan Desa Cikoang Kec.Marbo. Minggu, (8/12/2019) sekitar pukul 15.00 wita.

Menurut keterangan korban, saat kejadian dirinya tengah berkendara menggunakan motor Mio J, menuju ke rumah temannya di Lakatong, pas dipertigaan tanggul Tope jawa, dirinya dicegat oleh sekelompok anak muda.

Advertisement

'Saya rencana mau ke rumah teman di Lakatong, tapi pas dipertigaan tanggul Tope Jawa, tiba tiba saya dicegat oleh sekelompok anak muda, tanpa bertanya, dua orang diantara kelompok anak muda tersebut langgsung memukuli kepala saya bagian belakang, sementara yang satu lagi menendang punggung saya". Jelas Korban

Lanjut di jelaskan, " Saat itu juga beberapa teman saya yang melihat kejadian, menyuruh saya untuk segera lari, agar saya tidak dipukuli terus, saya pun laari menggunakan motor saya. Saya tidak tahu apa masalahnya sehingga saya dipukuli, karena anatara saya dan pelaku tidak pernah ada masalah". Tutup korban.

Sementara paman korban Dg Ngemba,  setelah mendapat laporan dari korban langsung berinisiatif melaporkan kasus ini ke Polsek Marbo.

"Saya sudah laporkan kasus ini ke Polsek Marbo, tapi karena ini korban masih dibawah umur, saya kemudian diarahkan ke PPA Polres Takalar". Ujarnya.