Amankan Aksi Unjuk Rasa, Kodim1409 Kerahkan Personil Back Up Polres Gowa

51

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sedikitnya 43 personil BKO Kodim 1409 melaksanakan apel gabungan di Kantor Polres Gowa dalam rangka persiapan pengamanan aksi unjuk rasa memperingati Hari Anti Korupsi sedunia di wilayah hukum Polres Gowa. (09/12) pukul 08.00 WITA.

Pelaksanaan yang didahului dengan Apel Kesiapan ini turut dihadiri oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola,SIK., MH., segenap pejabat utama, seluruh personil Polres Gowa, serta personil kodim 1409.

Seluruh personil BKO Kodim 1409 tersebut dibagi di beberapa tempat yang merupakan titik perkumpulan pengunjuk rasa.

Adapun pleton BKO tersebut akan didampingi oleh masing-masing satu perwira pendamping dan pengawas serta beberapa pleton personil dari Polres Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola mengungkapkan terima kasihnya, "Terimakasih kepada rekan-rekan TNI/kodim 1409 yang telah ikut berpartisipasi membackup Polres Gowa dalam aksi unjuk rasa memperingati Hari Anti Korupsi, diharapkan melalui penyebaran yang dilakukan di berbagai tempat, personil BKO dapat segera mengenali situasi dan kondisi wilayah masing-masing dalam pengamanan hari ini," jelas Boy.

Editor:Ilham
Baca Juga  Wakili Pemda, Wabup Takalar Hadiri Rapat Pembahasan Percepatan Proyek Strategis Nasional (PSN) Bendunga di Kejati Sulsel
Advertisement
BAGIKAN