Musyda PD Pemuda Muhammadiyah dan PD Nasyiatul Aisyiah Resmi Dibuka

109

SULSELBERITA.COM. Takalar - 07/12/2019 bertempat di Pusat Dakwah Muhammadiyah Takalar di laksanakan pembukaan Musyawarah Daerah XIV PD PM dan PD NA Takalar, hadir Wakil Ketua PW PM Sulsel, PW NA Sulsel, PDM Takalar, PD AISYIAH Takalar, Ketua MUI Takalar, Wakil Kemenag Takalar, Wakil Dandim Takalar, Direktur PDAM Takalar yang juga ketua Pemuda Pancasila, GP ANSHOR, Pemuda Muslimin.

Dalam sambutannya ketua PDPM Takalar Abdullah Hasan mengatakan bahwa periodesasi kepengurusan PDPM Takalar periode 2014-2018 berakhir di Tahun 2018 namun Musyda Baru bisa di laksanakan tahun 2019 karena menunggu pelaksanaan Muktamar dan Musywil, "meskipun kami hanya berumur kurang lebih dua tahun tapi saya pribadi menyatakan tidak akan maju lagi jadi ketua PDPM Takalar berikutnya supaya ada regenerasi dan kaderisasi kepemimpinan berjalan di tubuh organisasi" (katanya yang juga wakil ketua PWPM Sulsel periode Sekarang).

Baca Juga  Rayakan HPN Ke-74, Kapolsek Tinggimoncong Beri Kejutan ke Jurnalis Media Online

PWPM Sulsel di wakili oleh wakil ketua Mardin Ri Makka menyampaikan apresiasi nya kepada ketua PDPM Takalar, meskipun cuma dua tahun tapi sungguh luar biasa sukses mengaktifkan 10 cabang dan 59 Pimpinan Ranting se takalar". (Katanya yang di sambut tepuk tangan oleh seluruh peserta Musyda).

Amanah ketua PDM Takalar Ir.H.Ilval Rasyid,MM dalam amanahnya menyampaikan beberapa hal yang harus di miliki oleh calon pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah di antaranya adalah pemahaman agama dan kemampuan manajerial serta memiliki daya lobby yang kuat.

Musyda ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 7-8 Desember 2019, rangkaian acara musyda PDPM Takalar menyerang piagam penghargaan kepada ketua PDPM Takalar pada masanya yaitu :
1.Ir.H.Ikbal Rasyid,MM
2.Zulkarnain Dg.Sabbi,S.Pd.M.Pd
3.Zulkifli,S.Pd.

Baca Juga  Polres Takalar Amankan Pelaku Pemarangan Seorang Warga di Marbo

Di sela acara juga di lakukan pemberian penghargaan untuk juara 1,2 dan 3 bersama, untuk lomba Karya Tulis Ilmiah hanya 8 Orang yang di berikan piagam penghargaan.

Advertisement
BAGIKAN