Peduli Sesama, Kapolsek Bajeng Gowa Berikan Bantuan ke Nenek Lansia yang Hidup Sebatang Kara

116

SULSELBERITACOM. Gowa-Kamis (05/12/2019), Sore, Tanpa disangka, Nenek Rugiyah Dg Nginga (76), yang hidup sebatang kara, warga Dusun Mandalle 1 Desa Kalemandalle Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa didatangi polisi, tetangga dekat dan banyak warga yang penasaran dan bertanya-tanya “Ada apa ya”,

Polisi yang mendatangi rumah Nenek Rugiyah Dg Nginga adalah Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Kanit Intelkam Ipda Alimin Beserta anggota dengan tujuan melakukan kunjungan / anjangsana dan silaturahmi.

Kunjungan Kaposek beserta rombongan, merupakan kegiatan sosial terhadap warga seperti Nenek Rugiyah Dg Nginga adalah salah satu warga Dusun Mandalle 1 Desa Kalemandalle Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa, yang hidupnya sebatangkara tinggal di sebuah gubuk yang sangat memprihatinkan.

“Melalui kunjungan dan pemberian bantuan kepada warga tak mampu merupakan salah satu cara untuk berbagi rezeki yang dimiliki sebagai wujud bersyukur," kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, bersama anggota, memberikan bantuan sembako dan uang, serta berpesan agar menjalani hidup dengan banyak bersyukur.

Baca Juga  Pertahankan Wistara, Forum Kabupaten Sehat Evaluasi pelaksanaan Program Kegiatan Kabupaten Sehat
Advertisement

(Humas Polsek Bajeng)

Advertisement
BAGIKAN