Masya’ Allah, Ketua Bhayangkari Gowa Kembali Lakukan Bhakti Sosial di Bontoala Pallangga

186

SULSELBERITACOM. Gowa-Wujud kepedulian antar sesama terus ditunjukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy Samola, seperti yang ditunjukan pada hari ini menggelar Bakti sosial dengan mengunjungi warga yang diketahui hidupnya jauh dari berkecukupan, bertempat Desa Bontoala Kec Pallangga Kab Gowa, Kamis,(05/12/2019)sore.

Dalam kunjungannya tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy Samola, turut didampingi oleh Wakil ketua Bhayangkari Cabang Ny. A. Fajri dan Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga Ny. A.Tendry Hendra beserta sejumlah personil dan Bhayangkari lainnya.

Bakti Sosial yang digelar Bhayangkari Cabang Gowa ini menyasar seorang perempuan lansia yang kerap disapa Jawaria dg Ratu, Nenek yang sudah berusia 70 tahun ini diketahui hidupnya dalam kondisi yang memprihatinkan, Nenek Jawaria hidup di gubuknya yang berukuran 3x4 seorang diri, dimana tempat tinggalnya tersebut tidak layak dipakai, untuk keperluan makan sehari hari nenek ini hanya berharap belah kasih dari tetangganya.

Baca Juga  Wakil Bupat, Dr. H. Zainuddin, SH., M.H Sambangi Kantor KPU Selayar, ini Tujuannya

Atas Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy Samola beserta rombongan disambut penuh hangat oleh Nenek Jawaria dg Ratu berserta masyarakat setempat, nampak terpotret Ny. Hana Boy Samola tak segan-segan memeluk serta mencium tangan sang nenek saat disambut didalam gubuk tuanya.

Suasana haru pun terpancar diwajah sang nenek Juwaria saat menerima bantuan berupa sembako serta santunan yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy Samola.

"Bantuan ini nilainya tidak seberapa, semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan dan membantu beban hidup nenek juwaria dalam kebutuhannya sehari-hari " Tutur Ny. Hana Boy.

Tidak hanya kepada Nenek Juwaria, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa juga memberikan bantuan sembako kepada Bpk. Dg Sigolo yang juga hidup seorang diri dirumahnya di Dsn Ana Gowa Desa Bontoala dan ia mengalami sakit lepra.

Baca Juga  Ciptakan Senyum Anak Yatim, Bhayangkari Polda Sul-Sel Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK,MH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Polres Gowa dan jajarannya akan terus melakukan kegiatan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. "Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," Pungkas Kapolres.

Humas Polsek Pallangga

Advertisement
BAGIKAN