Kegiatan Rutin, Personil Polres Gowa Laksanakan Apel Fungsi

223

SULSELBERITA.COM. Gowa-Pada hari Rabu, 04 Desember 2019, Polres Gowa menggelar apel masing-masing Bagian dan satuan Fungsi.

Kegiatan apel ini dilaksanakan dihalaman Kantor Polres Gowa, namun berbeda dari apel biasanya adalah pimpinan apel yakni para perwira penanggungjawab fungsi masing-masing.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Rabu, dimana seluruh personil berbaris sesuai dengan masing-masing bagian dan satuan Fungsi, yang kemudian menerima arahan langsung dari kepala bagian (Kabag) maupun kepala satuan (Kasat) masing-masing.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH menjelaskan bahwa kegiatan apel fungsi bertujuan agar para anggota menerima arahan langsung dari penanggungjawab fungsi masing-masing tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Disamping itu juga mengevaluasi tugas-tugas yang telah dilaksanakan sekaligus sarana kedekatan langsung antara pimpinan dengan bawahannya untuk bertukar pikiran.

Baca Juga  Kapolsek Bersama Camat Bajeng Monitoring Pembagian Sembako Kepada KPM di Desa Tangkebajeng

"Anev kegiatan yang telah dilaksanakan maupun rencana kegiatan masing-masing fungsi bisa disampaikan langsung kepada anggota dalam apel tersebut," tutur Akbp Boy saat dikonfirmasi.

HUMAS POLRES GOWA

Advertisement
BAGIKAN