Jalin Kemitraan dan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Gowa Silaturahmi ke Aparat Desa

165

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Gowa Brigpol Amir Yasa melaksanakan sambang dan silatirahmi diKantor Desa Panakukang Kec Pallangga Kab Gowa, Selasa,(03/12/2019)

Dalam Kunjungannya ini Bhabinkamtibmas Brigpol Amir yasa diterima langsung oleh kepala desa serta perangkatnya, terlihat Bhabinkamtibmas Bersama kepala desa dan stafnya melakukan bincang bincang membahas mengenai kamtibmas wilayah desa panakukang.

Sebelum meninggalkan kantor desa bhabinkamtibmas berpesan kepada Kepala Desa berserta perangkat, agar turut serta membantu menjaga keamanan di Desa, serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi gangguan, kamtibmas yang kapan saja terjadi.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada Kepala Desa agar selalu memasang papan penjelasan tentang anggaran yang dikeluarkan disetiap depan proyek yang dikerjakan,yang anggarannya dari ADD, agar masyarakat merasa lebih transparan dalam penggunaan biaya Anggaran Desa. Himbauanya.

Baca Juga  Putus Rantai Corona, Polsek Bajeng Bersama Koramil 06 Bajeng Bubarkan Warga yang Berkumpul

Kami juga berharap kepada perangkat desa untuk tulus melayani warganya dalam pengurusan adminitrasi kependudukan atau surat surat lainya, tanpa melalui Pungli, Layani warga dengan baik tanpa mamandang statusnya, Himbaunya.

Ditempat Terpisah
Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK,MH melalui Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos selalu memotivasi anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas yang selalu aktif diwilayah binaan dan selalu bersinergi bersama Aparat desa, tokoh tokoh masyarakat dan warganya, hal ini akan membangun kemitraan dan sinergitas yang lebih baik, sehingga wilayah binaan dapat terwujud aman dan kondusif.Terang Kapolsek

HMS

Advertisement
BAGIKAN