Kapolsek Barombong Gowa Hadiri Rapat Analisa dan Evaluasi Polres Gowa

160

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Muh Hasyim . SH bersama polsek jajaran mengikuti kegiatan rapat Analisa dan Evaluasi (ANEV) Kinerja di Polres Gowa, senin (02/12/2919) siang.

Kegiatan Anev Kinerja yang di gelar sekali seminggu ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH dan dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Sudaryanto, SH, MH, serta para Kapolsek Jajaran dan para pejabat utama Polres Gowa.

Untuk kegiatan Analisa dan evaluasi kenerja polres dan Polsek jajaran ini agak beda, karena pelaksanaan diruang terbuka terlihat suasana sangat santai dan anggota terlihat aktif dalam acara tersebut.

Kapolsek Barombong mengatakan bahwa
kegiatan anev ini sangat penting untuk di lakukan karena hasil analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas Polres Gowa dan jajarannya akan jadi barometer pimpinan dalam menentukan kebijakan selanjutnya sesuai dengan progam prioritas utama Kapolr.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar Sambangi Pos kamling Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Lebih lanjut lagi Kapolsek mengatakan bahwa hasil dari Anev ini akan menjadi barometer dan evaluasi bagi personilnya di Polsek Barombong untuk lebih meningatkan kinerjanya.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola dalam Anev tersebut menekankan bahwa seluruh jajarannya harus mampu meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di wilayahnya, serta harus intens melaksanakan kegiatan sinergritas dengan berbagai elemen masyarakat untuk menangkal guantibmas dan utamanya menjaga Harkamtibmas jelang pemilihan Bupati tahun 2020.

"HMS"

Advertisement
BAGIKAN