Ngobrol Santai ala Kapolsek Bajeng, Ciri Khas dalam Merangkul Masyarakat

121

SULSELBERITA.COM. Gowa-Untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi lebih dekat bersama warga, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH meningkatkan kegiatan rutin, dengan ngobrol santai bersama warga Dusun Sileo Desa Paraikatte Kec. Bajeng Kab. Gowa, Minggu (01/12/2019) Sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi dan menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Kewilayahan, guna dirangkul untuk diajak bekerja sama menjaga situasi kamtibmas.

Advertisement

Kedatangan Kapolsek Bajeng disambut antusias warga, hingga terjalin komunikasi yang penuh keakraban, sehingga beberapa masukan informasi tentang gangguan Kamtibmas dan keinginan warga semua disampaikan.

Kegiatan ini untuk mengetahui keadaan warga secara langsung dan menyerap informasi terkait dengan kamtibmas, selain itu juga menjalin kemitraan warga masyarakat dengan Polri.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH saat di temui mengatakan, "Ngobrol santai dengan warga ini bertujuan untuk menggali informasi seputar kamtibmas dan gangguan keamanan yang mungkin terjadi di wilayah,"kata Kapolsek.

(HMS/ILHAM)