Yuyun ikut Ramaikan Fun Bike HUT KORPRI ke 48 Tingkat Sinjai

319

SULSELBERITA.COM. Sinjai-Sepeda sehat yang digelar di Sinjai, Sulawesi Selatan berlangsung sukses, Minggu (24/11) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta termasuk dari luar Sinjai. Selain menghibur, olahraga bersepeda ini juga menyehatkan tubuh dan beberapa manfaat lainnya.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Panitia pelaksana Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 48 Tahun 2019 Tingkat  Kabupaten Sinjai bekerjasama Komunitas Sepeda Sinjai.

Advertisement

Salah satu peserta Wanita cantik  Satpol PP Pemkab.Sinjai usia 25 tahun Yuyun  sangat antusias mengikuti kegiatan ini,Berkacamata Putih , mengenakan Jilbab warna gelap , mengenakan Jersey Kebesaran Praja Wibawa Gowes, celana panjang dan sepatu kets asyik  duduk istrahat setelah bersepeda santai bersama ratusan peserta gowes dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 48 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Sinjai

Baca Juga  LSM GMBI Distrik Maros Serahkan Bantuan Air Bersih untuk Masyarakat Kecamatan Bontoa

Wanita cantik Yang Masih Jomblo ini  sangat merespon. “Bersepeda itu sudah menjadi rutinitas, bagi saya, bersepeda itu salah satu olahraga yang menyenangkan disamping untuk menjaga kesehatan sekaligus memanfaatkan  dengan bersepeda ketika Hari libur bagaikan kekayaan yang tak ternilai harganya. Setelah sepekan penuh bekerja dan melakukan rutinitas, rasa jenuh terkadang melanda Kata Alifa Nailatul izzah

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Dandim 1424 Sinjai, Sekretaris Daerah Sinjai, Plt. Ketua DPRD Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Ketua Pengadilan Agama Sinjai, para Asisten Setdakab Sinjai, Para Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemeriantah Sinjai, Kabag Setdakab Sinjai dan para Community Paseda di Sinjai.

Advertisement
BAGIKAN