Provinsi Sulawesi Selatan Berangkatkan Kontigen Santri ke Popenas di Bandung

286

SULSELBERITA.COM. Makassar-Perhelatan Pospenas (Pekan Olah Raga dan Seni Santri Pondok Pesantren) Tingkat Nasional VIII di di Bandung, Jawa Barat pada 25-30 November 2019.

Kegiatan Olahraga dan Seni ini akan diisi berbagai cabang pertandingan dan lomba baik dari Olahraga maupun Seni. Selain itu Pospenas juga merupakan ajang silaturrahmi dan Temu Santri Pondok Pesantren terbesar di Indonesia.

Advertisement

Khusus Kontingen Propinsi Sulawesi Selatan melalui Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan siap memberangkatakan para peserta Kontingen yang akan ikut pada ajang tersebut. Menurut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan bahwa Peserta yang akan mengikuti Pospenas melalui kontingen sulsel merupakan hasil penjaringan yang dilaksanakan lewat Pospeda tingkat Propinsi Sulawesi Selatan Kemarin. Dan Insya Allah, Sulsel Tahun ini akan mengirim beberapa peserta yang siap Tanding di Pospenas Bandung dari beberapa cabang yang dipertandingkan ditambah pelatih dan manajer.

Saat ini para Peserta dari berbagai asal Kabupaten/Kota dan berbagai macam lomba dan pertandingan sudah berada di Bandar Internasional Hasanuddin Makassar yang siap diberangkatkan dan dipimpin langsung oleh Ka. kanwil Kemenag Sulsel H.Anwar Abubakar

Para Peserta sangat butuh support dan doa dari kita semua Khususnya Seluruh Masyarakat Sulawesi Selatan tanpa terkecuali semoga mereka mampu membawa nama baik daerah kita di pentas Nasional Tahun Ini