Komisariat Atmajaya PMKRI Cabang Makassar Gelar MPAB

433

SULSELBERITA.COM. Makassar-Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Makassar Sanctus Albertus Magnus Komisariat Universitas Atmajaya telah melaksanakan MPAB.

Fransisco Sari Paju Ngabut melaporkan bahwa MPAB kali ini dilaksanakan di kampus Atmajaya Makassar (Jl. Tanjung Alang No. 23 Makassar) pada tanggal 22-24 November 2019 diikuti oleh 19 orang peserta hingga selesainya kegiatan. Tutup Isco mahasiswa Fakultas Ekonomi UAJ.

Advertisement

Ketua Panitia Pelaksana Bona Ventura Jola dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada koordinator komisariat Atmajaya dan seluruh jajaran panitia atas kerjasamanya hingga kegiatan ini berjalan lancar. Pungkas Bona mahasiswa kampus STIMIK Dipanegara.

Presidium Pendidikan dan Kaderisasi PMKRI Cabang Makassar periode 2019-2020 menyampaikan bahwa MPAB adalah jenjang pembinaan formal tingkat dasar di PMKRI dengan tujuan memperkenalkan PMKRI kepada mahasiswa/ calon anggota PMKRI di setiap komisariat kampus. Tutup Nimbrot panggilan akrabnya.

Lebih lanjut, Nimbrot menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana dan panitia pengarah atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana awal. Dan profisiat kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan hingga selesai. Tutup Nimbrot.