Pimpin Apel Pagi, Waka Polsek Pallangga Gowa ajak Personil terus Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan kepada Masyarakat

263

SULSELBERITA.COM.Gowa-Bertempat dihalaman kantor Polsek Pallangga Gowa personil Polsek Pallangga melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman, Selasa (12/11/2019) Pagi.

Dalam arahannya Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman menyampaikan kepada personil untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat

"Sekecil apapun Informasi atau pengaduan dari masyarakat harus segera kita layani dengan baik, dimana hal tersebut sudah merupakan tugas pokok sebagai anggota Polri, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, dengan demikian masyarakat merasa puas terhadap kinerja kepolisian" Tegas Waka Polsek.

Selain itu Iptu Sulaeman dalam apel ini Ia juga mengimbau kepada personel agar menghindari segala bentuk pelanggaran apalagi terkait dengan tindak pidana, personil juga agar tetap menjaga kekompakan, tingkatkan kedisiplinan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan apabila mengetahui ada ancaman gangguan kamtibmas agar dianalisa dan dilaporkan kepada pimpinan.

Diakhir arahannya Waka Polsek Pallangga mengucapkan terima kasih banyak kepada personil polsek pallangga yang telah melaksankan tugasnya dengan baik, tulus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Jelas Waka Polsek.

HMS/ILHAM