Hampir Dua Tahun Jalan dalam Kantor Bupati Takalar Rusak Parah, Dinas PU di Duga Tidak Perduli

306

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pegawai Kantor Bupati Takalar kembali mengeluhkan jalanan satu satunya yang ada didalam kompleks Kantor Bupati Takalar, tepatnya jalanan yang ada dibagian belakang untuk keluar di pintu dua, bagaimana tidak, jalanan tersebut sudah hampir dua tahun rusak parah dan tak pernah diperbaiki.

Akibatnya, kendaraan mobil maupun motor yang melewati jalanan tersebut, harus pasrah terguncang, sehingga banyak kendaraan motor ataupun mobil milik pegawai rusak dibuatnya.

"Entah apa maslahnya, sehingga jalanan tersebut sampai sekarang tidak mau diperbaiki, padahal ini sudah hampir dua tahun kondisinya seperti ini, kendaraan saya sudah dua kali ganti kaki kaki, karena setiap hari saya harus lewat jalan tersebut". Ungkap salah seorang pegawai yang meminta agar namanya tidak ikut di mediakan. Selasa, (12/11/2019).

Baca Juga  Penemuan Mayat Bayi Terpotong Potong Hebohkan Warga Dua Desa di Sanrobone
Advertisement

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang pegawai lainnya yang berkantor di dalam, yang juga meminta agar identitasnya dirahasiakan media ini "Saya heran, kok dinas PU tidak mau memperbaiki, padahal kantor bupati adalah salah satu ikon Takalar, apakah karena mobil bupati dan sekda tidak pernah lewat dibelakang, sehingga tidak diperdulikan, kasihan kami para pegawai yang sudah hampir dua tahun merasakan jalanan tersebut". Keluh sang pegawai.

Awak media ini yang berusaha menkonfirmasi pihak dinas PU terkait hal tersebut, sama sekali tidak menemukan pihak yang bersangkutan di kantornya, baik kabid bina marga maupun Kadis PU.

Advertisement
BAGIKAN