Goweser Goweser KCC Of Sinjai Kembali Taklukan Track Cross Country di Bone

264

SULSELBERITA.COM. Bone - Komunitas KOMPAK di Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, menggelar Cross Country (XC) Minggu (3/11/2019).

Cross Country (XC) merupakan event sepeda yang dinantikan para goweser di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Betapa tidak, jelajah alam dengan track yang menantang sepanjang 31 KM ini sekaligus menikmati pemandangan alam yang indah, adalah nillai plus yang diidamkan goweser.

Advertisement

Salah satu komunitas sepeda asal Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan, Satu di antaranya yang eksis di Sinjai adalah Kemenag Cycling Community  Of Sinjai (KCC SINJAI) tak luput mengikuti event XC tersebut ikut ambil bagian pada Cross Country (XC) Minggu (3/11/2019).

Goweser KCC Sinjai Fhay mengatakan, Member KCC Sinjai sangat senang mengikuti acara seperti ini bahkan bukan hanya di Kabupaten Bone Ini tapi Kami Sering Ikut even lain Nya di Tempat yang berbeda,

Baca Juga  Kepala Kemenag Sinjai Beri Kebijakan untuk Berolah Raga di Hari Jumat

"Selain berolahraga, kami pun dapat berjumpa dan bersilaturahmi dengan para pesepeda yang ada di Sulawesi Selatan,"Event XC seperti ini patut dicoba oleh para goweser.

"Karena dapat me-refresh pikiran kita setelah satu minggu bekerja. Dani setelah refresh harapannya saat bekerja kita jadi lebih produktif lagi," jelasnya.

Hal senada di sampaikan Selain Ketua KCC Sinjai Muh Amin Kasim setelah menyambut Member KCC di Garis Fhinis menyampaikan berharap event seperti ini dapat digelar kembali di beberapa tempat yang menantang dengan pemandangan alam yang indah,

Advertisement
BAGIKAN