Menolak Lupa, Momentum Sumpah Pemuda GPMI Minta Pemerintah Segera Tuntaskan Polemik di Indonesia

492

SULSELBERITA.COM. Makassar-Dalam momentum memperingati hari Sumpah pemuda yang ke-91 tahun yang jatuh pada tanggal 28 oktober, Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) melakukan aksi unjuk rasa dibawah jembatan fly over dan membakar Ban Bekas setelah 3 jam berorasi mereka menahan mobil tronton dan bergeser ke titik aksi yang ke dua yaitu di jalan sultan alauddin.

Dimomentum sumpah pemuda kali ini, mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) mengangkat gren isu Menolak Lupa adapun beberapa isu turunannya yaitu stop tindakan refpresif terhadap aktivis mahasiswa, stop komersialisasi pendidikan, usut dan adili pelaku penembakan terhadap mahasiswa sultra dan jakarta, hentikan segala bentuk penjajahan terhadap rakyat indonesia

Suhardi selaku jendral lapangan menegaskan bahwa dimomentum hari sumpah pemuda ini, kami dari Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia meminta kepada pemerintah untuk segera menuntaskan semua polemik yang terjadi di Indonesia pungkasnya. (WS)

Baca Juga  Inilah Daftar Nama Nama Korban Meninggal Akibat Banjir dan Tanah Longsor di Gowa
Advertisement
BAGIKAN