Respon Cepat, PDAM Takalar Salurkan Bantuan Air Bersih di La’nyara Desa Moncongkomba Takalar

325

SULSELBERITA.COM. Takalar-Patut diapresiasi respon cepat dari pihak PDAM Kabupaten Takalar yang sigap menyalurkan bantuan air bersih bagi masyarakat Lingkungan La'nyara desa Moncongkomba Takalar, Minggu malam 27/09 sekitar pukul 10 malam tadi.

Diketahui, di lingkungan La'nyara desa Moncongkomba tersebut telah terjadi kekeringan yang menyebabkan masyarakat kesulitan untuk mendapatkan air bersih selama beberapa minggu terakhir.

Mendapat aduan dari salah seorang warga masyarakat desa Moncongkomba, Muslimin selaku Humas PDAM Takalar segera mengutus armadanya yang dipimpin oleh Daeng Rate untuk segera menyalurkan bantuan air bersih.

Advertisement

B Daeng Tunru, salah satu warga Lingkungan La'nya desa Moncongkomba merasa sangat terbantu dengan penyaluran bantuan air bersih tersebut.

Kami merasa sangat terbantu dengan penyaluran ini, karena kami yang sudah beberapa lama keaulitan mendapatkan air bersih akhirnya bisa menikmati air bersih dari PDAM Takalar malam ini, ungkapnya saat dikonfirmasi via whatsapp

Sementara Muslimin berharap dengan bantuan air bersih ini, warga bisa merasakan manfaat walau hanya setiap warga hanya mendapat beberapa liter air.

Baca Juga  Hadiri Rapat Kerja Ika HIPMA Gowa, Kapolsek Tinggimoncong Titip Pesan Kamtibmas
Advertisement
BAGIKAN