Kadis Pariwisata dan Pemuda Olah Raga Takalar Lepas Gasta U-17 untuk Berlaga di Kompetisi Piala Soeratin

305

SULSELBERITA.COM. Takalar-Kompetisi Piala Soeratin usia 17 untuk group A yang mempertemukan lima club' askab/askot yaitu Askab PSSI Takalar, Askab PSSI Gowa, Askab PSSI Maros, Askot PSSI Makassar dan Bank Sulselbar sudah di mulai sejak kemarin hari Minggu, 20/10/2019 bertempat di lapangan sepak bola SPN Batua Makassar.

Senin,21/10/2019 jadwal Askab PSSI Takalar mempertemukan Askot PSSI Makassar, pelepasan di lakukan di alun-alun lapangan makkatang sepak bola Takalar, hadir pada pelepasan Kepala Dinas sosial, pemuda dan olah raga Takalar, ketua askab PSSI Takalar Hairil Anwar,S.Sos, Ketua Gasta Takalar Jamaluddin,SE, sejumlah Exco ASKAB PSSI Takalar di antaranya Azis Mannan Dg.Sija dan Syahrir Dg.Sitaba.

Advertisement

Tim di lepas langsung oleh kadis sosial, pemuda dan olah raga Budiar Rosal, S.STP, M,Adm. Pemb yang sebelum berangkat para pemain di berikan semangat dan support "para pemain harus tetap semangat meskipun di sana-sini ada kekurangan tapi bukan berarti patah semangat malah justru kekurangan harus menjadi motivasi untuk juara" (katanya saat memberikan sambutan).

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua askab PSSI takalar yang juga politisi PKS Takalar " Gasta ini adalah kebanggaan masyarakat takalar, maka tidak boleh kendor semangatnya, usia pembinaan di semua level harus terus di galakkan sebagai pintu masuk melahirkan pemain Gasta Takalar di kompetisi liga III Asprov PSSI"

Komposisi official :
Manajer Tim : Abdullah Hasan
Asisten Manajer : Hamsunar
Kepala Pelatih : Hamsyari Leo
Asisten Pelatih : Ilham Adhel
Medis : Zainuddin Raga
Pembantu Umum : Rustam