Akan Segera Digelar Dialog Kebangsaan dan Peduli Lingkungan oleh Ikatan Pemuda Peduli Bencana

533

SULSELBERITA.COM. Gowa-Ikatan Pemuda Peduli Bencana akan mengadakan kegiatan dialog kebangsaan dan juga dialog kebersihan lingkungan,dan mengajak kaum pemuda bersama-sama menjaga kedaulatan bangsa bersama,dialog kebangsaan akan dilaksanakan pada hari jumat bersama bapak dangdim Gowa,serta pengambilan video untuk dipublikasin,bukti bahwa anak pemuda di Kabupaten Gowa sangat menjunjung tinggi jiwa pancasila.

Kegiatan ini muncul Dari ide para pengurus dan juga dewan senior serta dewan pembina organisasi.
Organisasi IPPB mengadakan dialog untuk bisa bermanfaat bagi warga negara terkhusus kami di organisasi IPPB,sangat membutuhkan materi kebangsaan itu sendiri,.

Dialog kebersihan lingkungan akan segera kami laksanakan dan akan menentukan jadwalnya,alasan kami mengadakan kegiatan ini supaya bagaimana masayarakat kabupaten gowa sadar akan bahaya dan dampaknya sampah,untuk itu Ketua Umum IPPB Alif munandar,sangat berinisiatif untuk kegiatan ini segera dilaksanakan secepatnya,dikarenakan kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi anak cucu kita nanti dan juga masayarakat kabupaten Gowa,dikarenakan pentingnya akan sadar bahwa sampah itu sangatlah bahaya,yang bisa mengakibatkan bencana banjir,polusi,dll