Peringati Hari Sumpah Pemuda, IKA SMA Negeri 9 Makassar Gelar Funtastic Days

0
246

SULSELBERITA.COM. Makassar - Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 9 Makassar menggelar turnament Badminton yang diselenggarakan di GOR Buloq, Minggu (13/10/2019). Turnamen ini merupakan salah satu rangkaian dari Temu Alumni bertajuk FUNtastic Days yang akan diselenggarakan pada Minggu, 28 Oktober 2019 Mendatang yang sekaligu dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

Turnament yang mempertandingkan alumni-alumni SMA 9 Makassar ini akan berlangsung selama 4 (empat) hari, tanggal 13, 15, 18 dan 20 Oktober 2019.

Selain Badminton, Terdapat pula beberapa lomba yang juga merupakan rangkaian dari FUNtastic days, seperti lomba domino, lomba nyanyi solo, lomba catur, tenis meja, voly (net tertutup), tarik tambang dan Funwalk dengan berbagai hadiah menarik seperti DP Rumah, emas antam, sepeda, TV, Smartphone dan beberapa hadiah lainnya dengan total hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga  Pemda Takalar Siapkan Anggaran 27.5 Miliar untuk Kepesertaan BPJS Tahun 2019

Untuk menambah kemeriahan ajang tahunan ini, panitia menghadirkan beberapa bintang tamu yang akan turut meramaikan dan memecahkan suasana puncak acara, yaitu Bassi Toayya, Tumming Abu dan Ambo Indo.

Ketua Umum BP IKA SMA Negeri 9 Makassar, Bachnar B Abdilah mengatakan kegiatan ini merupakan ajang untuk memperareat tali silaturrahmi antar alumni baik alumni lama maupun alumni yang muda.

“Ini adalah ruang yang besar dimana alumni bisa bersilaturrahmi dan menjadi ajang yang positif untuk unjuk prestasi dan sportifitas bagi seluruh alumni.” Katanya.

Alumni tahun 1990 ini berharap agar kegiatan ini sukses dan dihadiri oleg seluruh alumni tanpa terkecuali.
“Harapannya, acara ini bisa dihadiri oleh semua alumni. Sayang ki’ semua!” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here