Polsek Pallangga Gowa Buka Posko Bantuan untuk Pengungsi Wamena dan Bencana Maluku

254

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos, Bersma Anggotanya mulai membuka posko penerimaan bantuan untuk Para pengungsi wamena dan korban gempa yang terjadi di maluku, Senin,(07/10/2019)

Posko bantuan tersebut terletak di kantor polsek Pallangga dan akan buka setiap hari untuk menerima dan menampung bantuan setiap harinya.

Dikatakn Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan pihaknya telah membuka posko yang nantinya menerima bantuan dalam bentuk apapun untuk meringankan beban pengungsi wamena dan yang menjadi korban dalam gempa yang terjadi di maluku.

"Bantuan dalam bentuk obat-obatan, pakaian bekas, selimut, sembako yang masih bisa dimanfaatkan, yang jelasnya dapat meringankan beban saudara kita di wamena dan maluku kami akan terima" Pungkas Kapolsek.

Nantinya bantuan yang terkumpul di posko bantuan tersebut akan di salurkan melalui Posko bantuan yang ada Polres Gowa dan di lanjutkan ke dinas instansi terkait yang akan menyalurkan ke lokasi bencana., Tambah Akp Hendra.