Kanit Reskrim Polsek Pallangga Gowa Cek Kondisi Tahanan Polsek, Begini Tujuannya

0
140

SULSELBERITA.COM. Gowa-Usai melaksanakan apel pagi Kanit Reskrim Polsek Pallangga Ipda Jasman mengecek Tahanan di Rutan Polsek Pallangga, Selasa (01/10/2019)

Terlihat Kanit Reskrim Ipda Jasman megumpulkan para tahan Polsek kemudian mengapsen dan mendata satu persatu guna memastikan jumlahnya tetap lengkap.

Pada kesempatan tersebut Kanit Reskrim Ipda Jasman juga memberikan nasehat dan bumbingan kepada para tahanan untuk segera merubah sifat sifat jahatnya, insya allah setelah kalian menjalani hukuman segeralah bertobat dan insaf dan kembali kejalan yang benar. himbaunya Pada orang Tahanan

Advertisement

Kanit Reskrim juga menanyai satu persatu keluhan kesehatan para tahanan untuk mengecek kemungkinan adanya tahanan yang sakit dan memerlukan bantuan medis.

" Kalau ada yang sakit atau merasa kurang enak badan segera sampaikan kepada piket, kami akan menghadirkan Tim Medis untuk menanganinya, Tambah Kanit Reskrim.

Baca Juga  Bupati Takalar Sambut Tim Verifikasi Lapangan Kabupaten/Kota Sehat

Dikatakan Kanit kanit Reskrim pengecekan tahanan rutin dilakukan setiap saat guna memastikan kondisi tahanan, selain itu kami juga memberikan nasehat nasehat dan bumbingan kepada tahanan agar sifat sifat negatif dapat dirubah. Untuk tahanan polsek berjumlah 7 orang lengkap dan semunya berjenis kelamin laki laki, Untuk tahanan pencurian berjumlah 2 orang, Penganiayaan 4 orang, Pengrusakan 1 orang, Jelas Kanit Reskrim.

Diterangkan Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos pengecekan ruang tahanan ini rutin dilakukan setiap pagi dan malam sebagai upaya untuk memantau kondisi para tahanan, tujuan dari kegiatan pengecekan ini diantaranya mencegah upaya tahanan melarikan diri dan memantau kesehatan mereka, disamping itu diberikan bimbingan dan nasehat agar para tahanan dapat bertobat dan merubah sifat negatifnya setelah menjalani hukuman atas perbuatan mereka, Jelas Kapolsek Pallangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here