Asyiek, Goyang Sajojo Personil Polwan Dengan Demonstran Akhiri Aksi Unjuk Rasa di Gowa

484

SULSELBERITA.COM. Gowa-Pasca berakhirnya aksi unjuk rasa yang dilakukan aliansi Pemuda Gowa di kantor DPRD Kabupaten Gowa seluruh peserta aksi melakukan senam Sajojo bersama.

Dalam senam Sajojo tersebut tampak seluruh polwan Polres Gowa yang terbentuk dalam tim negosiator berleber dengan para demonstran dan melakukan gerakan senam dipandu dengan musik melalui public address.

Tampak kebersamaan dan sukacita tergambar dari raut wajah seluruh peserta aksi, tidak hanya itu tampak juga warga masyarakat yang saat itu secara langsung memantau jalannya aksi demo secara spontanitas ikut bergabung bersama para polwan.

"Saya berharap unjuk rasa damai yang dilakukan para pemuda Gowa dapat dijadikan contoh dan teladan bagi seluruh warga masyarakat di Sulawesi Selatan jika melakukan aksi," harap Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M. Tambunan saat meliput rangkaian kegiatan unjuk rasa.

Baca Juga  Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Personil Polsek Galut Polres Takalar Gelar Lomba Pancing Ikan

Terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi mengatakan," aksi hari ini penuh kedamaian dan saya selaku penanggung jawab keamanan di Gowa sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan seluruh personel khususnya Polwan Polres Gowa dalam menghadapi para demonstran dan berharap hal ini terus dipertahankan dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam menghadapi aksi penyampaian pendapat dimuka umum," terang Shinto

Advertisement
BAGIKAN