Dibawah Komando Ketua MPC Pemuda Pancasila Takalar, Ratusan Anggota PP Ambil Bagian Dalam Kegiatan WCD di Pantai Wisata Lamangkia

0
306

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemuda Pancasila (PP) adalah salah satu Ormas yang terlibat dan ikut ambil bagian dalam kegiatan  World Cleanup Day (WCD) tahun 2019 di Pantai Wisata Lamangkia Desa Topejawa Kecamatan Mangarabombang, Kab.Takalar Sabtu (21/9/2019).

Nampak terlihat ratusan anggota PP Takalar dengan seragamnya berbaur dengan ribuan wafga lainnya yang juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Rupanya ratusan anggota PP Takalar tersebut, di komandoi langsung oleh Ketua MPC PP Takalar H.Jamaluddin Nombong yang juga ikut teejun langsung membersihkan pantai Wisata Lamangkia.

Advertisement

H.Jamaluddin Nombong yang juga Dirut PDAM Takalar, kepada awak media mengatakan, “Kami ikut ambil bagian dalam kegiatan sebagai wujud dukungan atas setiap inovasi dan upaya Pemkab Takalar dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, ini adalah bentuk sinergitas antara Pemuda Pancasila dan Pemerintah”  Ujarnya.

Baca Juga  Beri Pemahaman Hukum Berlalulintas, Kapolsubsektor Bonsel Gelar Penyuluhan Langsung ke ASN Bonsel

"Saya kerahkan Anggota Pemuda Pancasila dan  jajaran PDAM Takalar ke sini". Ujarnya lagi.

Lanjut di katakan “Selain itu kegiatan ini sangat positif bagi kita semua. Budaya bersih yang dimulai dari lingkungan sendiri akan memotivasi kita dalam ikut membersamai setiap kegiatan sosial dan isu lingkungan". Tutup Jamaluddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here