Korlantas Mabes Polri Kunjungi Satuan Lalu Lintas Polres Gowa, ini Tujuannya

246

SULSELBERITA.COM. Gowa-Korlantas Mabes Polri mengunjungi Satuan Lalu Lintas Polres Gowa, pada Senin (16/09) siang.

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka mengecek pelaksanaan electronic tilang di jajaran Polda Sulsel, seiring telah dilaksanakannya pembukaan sosialisasi E-Tilang oleh Tim Penilai E Tilang Award Korlantas Polri di Aula Biru Dit Lantas Polda Sulsel, dimana Polres Gowa dijadikan sebagai contoh dalam Uji Petik tersebut.

Kedatangan rombongan Korlantas Mabes Polri yang dipimpin oleh Kompol Wahyudi didampingi Akp Ajeng, Ipda Khosim dan Briptu Vivi, yang didampingi Kompol Andi Husnaeni dari Ditlantas Polda Sulsel ini pun disambut oleh personil Satlantas Polres Gowa.

Advertisement

Adapun uji petik yang dilakukan Tim tersebut diantaranya untuk mengetahui segala kendala yang dihadapi Satlantas Polres Gowa dalam penindakan serta tehnik pelaporan melalui E Tilang (Tilang Online).

Baca Juga  Babinsa Dampingi Pelaksanaan Penyemprotan Gabungan

Satlantas Polres Gowa pun diminta untuk melakukan koordinasi dengan pihak Kejaksaan dan Pengadilan guna menentukan jumlah denda tilang kepada pelanggar.

"Alhamdulillah, selama di berlakukannya Electronic Tilang, Satlantas Polres Gowa tidak mengalami kendala namun, segala masukan yang disampaikan akan kami realisasikan dalam waktu dekat," terang KBO Lantas Polres Gowa Iptu Dayu saat dikonfirmasi.

Advertisement
BAGIKAN