GASTA Takalar Akhirnya Resmi Terdaftar Sebagai Club Peserta Penuh Asprov PSSI Sulsel

327

SULSELBERITA.COM. Makassar- 14/09/2019, Bertempat di Hotel Asyura berlangsung kongres Tahunan Asprov PSSI Sulsel Tahun 2019, Kongres ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja Tahun 2018 dan merencanakan kegiatan 2019, serta mengambil keputusan penting seperti Pelaksanaan Kompetisi resmi PSSI seperti Liga 3 dan Soeratin Umur 13, 15 dan 17, keputusan penting lainnya adalah melakukan Reshafle Exco yang tidak aktif selamat kurung waktu satu tahun, termasuk juga pelaksanaan Kongres Luar biasa ASKAB/ASKOT yang masa periodesanya berakhir di tahun 2019.

Salah satu Club kebanggaan Masyarakat Takalar GASTA (Gabungan Sepak Bola Takalar) ikut menjadi Club' resmi yang di tetapkan sebagai peserta penuh (voters) ASPROV PSSI Sulsel, yang mana selama ini Vakum dan kembali bangun dari tidur panjangnya sejak periode kepemimpinan ketua Askab PSSI Takalar Bapak Hairil Anwar,S.Sos.

Baca Juga  Dua Putra Terbaik Takalar "Aan Sesario Dan Wahab" Berebut Tiket Ke Spanyol

Kegiatan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 14-15 September 2019 yang di ikuti 24 Askab/Askot PSSI se Sulsel dan 27 Club' resmi yang te daftar di Asprov PSSI Sulsel.

Acara kongres tahunan di buka oleh perwakilan Gubernur Sulsel Yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, turut hadir Pengurus Pusat PSSI, Perwakilan KONI Sulsel, Perwakilan Kapolda, Pangdam, dan Pemerhati Sepak bola se sulawesi selatan.

Ketua Umum Asprov PSSI Sulsel dalam sambutannya mengatakan bahwa persepak bolaan di Sulawesi Selatan tidak boleh redup sekalipun anggaran pembinaan dari pemerintah tidak ada, insyaallah kalo kita kerja ikhlas ada-ada saja rezki". (Katanya dengan penuh semangat).

Pernyataan ketua ASPROV Sulsel di apresiasi oleh Pengurus Pusat PSSI dan Ibu Kadispora Sulsel.

Baca Juga  Tim Volly MIN 1 Sinjai Taklukkan Tim Volly Ball Putra  MAN 2 Sinjai
Advertisement
BAGIKAN