Danny Pomanto Disambut Hangat Beni Iskandar di DPC PDIP Kota Makassar

510

SULSELBERITA.COM. Makassar - Mantan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Makassar di Sekretariat DPC PDIP, Jalan Serigala, Makassar, Sabtu (14/09/2019).

Mohammad Ramdhan Pomanto diantar oleh ratusan masyarakat yang mengendarai roda dua (motor) dari kediamannya di Jalan Amirullah menuju kantor partai besutan Megawati Soekarno Putri dan disambut langsung oleh Wakil Ketua Bidang Hukum DPC PDIP Kota Makassar, Beni Iskandar.

Menurutnya, PDI Perjuangan merupakan partai rakyat yang menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalis. Sehingga, dia meyakini akan mendapat dukungan sebagai partai pendukung nantinya.

"Saya kira apa yang menjadi perjuangan kami selama ini sudah sejalan dengan visi misi PDIP. Tanpa saya paparkan visi misi (saat ini) semua orang tahu, karena visi misi saya terbuka. Setiap pembangunan itu harus terukur. Makanya dua kali tambah baik dan jangan biarkan Makassar mundur lagi", sebut Danny Pomanto.

Baca Juga  Cegah Corona, H-1 Tes TKK Aspek Pengetahuan Peserta Bakomsus Perawat dan Bidan Polri T.A. 2020 Polda Sulsel lakukan Penyemprotan Desinfektan

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Hukum DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Beni Iskandar, menyambut baik atas pengembalian formulir oleh pihak Danny Pomanto.

"Hasil penjaringan akan kita serahkan ke DPP dan untuk selanjutnya DPP memberikan rekomendasi dukungan melalui survei", ungkap Beni Iskandar yang juga Direktur Umum Perusda RPH Kota Makassar.

Advertisement
BAGIKAN