Wujud Penghormatan Terkahir, Polres Gowa Kibarkan Bendera Setengah Tiang atas Wafatnya BJ Habibie

0
66

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bendera setengah tiang kini berkibar di halaman kantor Polres Gowa.

Pengibaran bendera setengah tiang ini dilakukan sebagai wujud penghormatan terakhir atas wafatnya Presiden RI ke-3, Bapak BJ Habibie, Rabu (11/09) malam kemarin.

Selain itu, Polres Gowa juga menggelar doa bersama yang dipimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, yang dilakukan sebelum pelaksanaan apel, pada Kamis (12/09) pagi ini.

Dari informasi yang dihimpun, Almarhum BJ Habibie yang merupakan pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan ini meninggal dunia dalam usia 83 tahun, di RSPAD Gatot Subroto akibat penyakit yang dideritanya.

Diungkapkan Kapolres, hal ini dilakukan sebagai wujud penghormatan terakhir sekaligus ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya Bapak BJ Habibie.

"Kami segenap keluarga besar Polres Gowa mengungkapkan turut berduka cita setinggi-tingginya atas wafatnya Presiden ke-3 Bapak BJ Habibie. Semoga Almarhum husnul khatimah. Tentunya Indonesia sangat kehilangan atas wafatnya Bapak BJ. Habibie, yang memiliki pengabdian begitu besar untuk memajukan Indonesia," ucap Akbp Shinto Silitonga.

Baca Juga  Gelar Anev Penyerapan Anggaran,Begini Pesan Kapolres Bantaeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here