Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Takalar Resmi Dilantik jadi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel Periode 2018-2022

0
133

SULSELBERITA.COM. Makassar- 08/09/2019, bertempat di hotel Claro Makassar Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah masa bakti 2018-2022 oleh Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum Sunanto yang akrab di panggil Cak Nanto bersama sekretaris jendral Zulfikar Ahmad Tawalla yang merupakan Putra Daerah Sulawesi Selatan.

Hadir dalam pelantikan itu Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Ketua PWM Sulsel Prof.Ambo Asse, Ketua PWM Aisyiah Sulsel, Rektor UNM Makassar, Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Pj.Walikota Makassar, Bupati Gowa, Bupati Wajo, Ketua DPRD Maros, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel Syaharuddin Alrif yang juga mantan ketua PWPM Sulsel periode 2010-2014, CO PSM, Ketua KNPI Sulsel dan Ketua DPD II KNPI se Sulsel di antaranya Makassar, Takalar, Maros, Palopo, Tator.

Baca Juga  Dishubkominfo Takalar Gelar Bimtek PMC di Grand Palace Hotel Makassar

dalam pembacaan SK PP PM di sebut Elly Oscar Ketua menyusul Abdullah Hasan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Anggota dan seterusnya, berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah PWPM di Pare-Pare dan Rapat Formatur terpilih di Makasar menempatkan ketua PD Pemuda Muhammadiyah Takalar sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Anggota.

"saya berterimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan, ini adalah sebuah tanggung jawab besar, peran wakil ketua bidang Organisasi dan anggota itu posisi sangat strategis dan vital, terkhusus pembinaan Pimpinan Daerah dan Cabang se Sulsel, sehingga di butuhkan kesiapan waktu luang untuk berkunjung ke daerah, mohon do'a dan dukungan semua pihak agar dapat menjalankan amanah ini" (ungkapnya lewat pesan WhatsApp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here