LK1 Akbar PB-Hipermata di Hadiri Sedikitnya 112 Peserta

0
155

SULSELBERITA.COM. Makassar- LK 1 AKBAR PB-HIPERMATA Adalah Pengkaderan Rutin Yang Di Laksanakan Oleh PB HIPERMATA Setiap Tahunnya Untuk Menrekruitmen Calon kader Agar Nitrak HIPERMATA itu Menyatuh Dalam Tubuh Mahasiswa Butta Panrangnuanta.

Adapun Peserta Dalam Latihan Kader Satu Ini Di Ikuti oleh Beberapa Komisirat Yaitu HIPERMATA KOM.UNM , UMI ,STIMLASH ,UNIBOS,UIN,UNISMUH,STDN,POLTEKKES,STIEM BONGAYA,YPUP DAN YAPIS TAKALAR

Kegiatan Ini Di hadiri Oleh PB-HIPERMATA,BK-ASPURI,BK-ASPURA DAN Pengurus Komisariat.
Adapun Jumlah Keseluruhan Peserta Latihan Kader ini Berjumlah 112 Peserta dan Sampai Hari Ini Peserta Masih Tetap Utuh untuk Menimbah Ilmu, Kegiatan LK 1 Akbar Ini Berlangsung Mulai Tanggal 8-10 September 2019 Di Benteng Somba Opu

Adapun Sambutan Ketua Panitia LK 1 Ini Indra Wisman Mengatakan
"Tujuan Kegiatan Ini Agar Mahasiswa Takalar Ini Bisa menjadi Mahasiswa Yang Berintelktual,Berkompeten,Dan Loyal Terhadap Hipermata.

Baca Juga  Polres Gowa Terjunkan 200 Personil Pengamanan Konser Via Valen

Kabid PAK Kakanda Muhammad Idris Daeng Mangalle Pada saat Menjadi Pemetari Berpesan Terhadap Peserta "Semoga kalian adalah Kader Kader HIPERMATA yang Bisa Berkonstribusi Besar Pada Butta Panrangnuanku dan Menjadi Agen Of Change Dan sosial Of Control Untuk Kab Takalar .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here