Tingkatkan Kinerja, Kapolsek Pallangga Gowa Pimpin Anev Mingguan Bhabinkamtibmas

714

SULSELBERITA.COM. Gowa-Guna meningkatkan kinerja Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak diwilayah dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, Kapolsek Pallangga, Akp Hendra Suyanto, S.Sos memimpin anev mingguan Bhabinkamtibmas, yang berlangsung diruang Assamaturu Polsek Pallangga dan dihadiri oleh Kanit Binmas Aiptu Syamsualam beserta anggotanya.Kamis,(05/09/2019).

Dalam arahannya Kapolsek Pallangga Akp Hendra, S.Sos menekankan kepada bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan lagi Sambang, patroli dialogis serta DDS kedesa binaan masing masing, Ia juga menegaskan kepada para bhabin, untuk selalu aktif berada diwilayah binaan guna mengetahui perkembangan situasi, khusunya persoalan persoalan warga yang menonjol diwilayah desa binaan, dan pada kesempatan pertama bhabinkamtibmas melaporkan hasil kegiatanya sebagai bahan laporan kepada pimpinan, Jelas Kapolsek.

Diakhir himbauanya Kapolsek mengajak para bhabinkamtibmas untuk terus membuat inofasi inofasi dan himbauan positif didesa binaannya guna merangsang masyarakat untuk tetap menjaga kompakan dan tidak mudah terprovikasi dengan isu isu yang tidak benar, guna terwujudnya wilayah binaan yang aman dan kondusif. Tambahnya.

Dikonfirmasi setelah Anev dilaksanakan, Kapolsek Pallangga Akp Hendra mengatakan kegiatan anev mingguan ini untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan dan rencana kegiatan bhabinkamtibmas, dimana tujuannya untuk lebih meningkatkan kinerja Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat diwilayah binaan.

Sesuai dengan harapan dan atensi Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi kepada seluruh Personil khususnya Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan pelayanan dan juga melakukan terobosan kreatif yang manfaatnya bisa di rasakan oleh warga, demi terwudnya Polri yang Promoter dan dicintai Masyarakat, Terang Kapolsek Pallangga.