Mahasiswa PNUP KKN di Takalar

139

SULSELBERITA.COM. Takalar-Mahasiswa dari Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) lakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Tempat Pusat Daung Ulang (PDU) sampah yang terletak di Desa Tamalate Galesong Utara.

KKN tersebut sebagai rangkaian dari Learning Express Programme (LEX) 2019 kerjasama Politeknik ujung pandang dengan Singapore Polytechnic yang merupakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat (community service) yang melibatkan mahasiswa dan dosen dari kedua institusi.

Saat menerima peserta KKN disela peresmian Pusat Daur Ulang (PDU) Tasamara' pada rabu siang (4/9/2019) Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan dimana mahasiswa benar-benar diberi kesempatan untuk mengambil keputusan terkait permasalahan masyarakat yang mereka temui di lapangan.

Dari kegiatan ini diharapkan semua pihak yang terlibat, mahasiswa dan dosen dari kedua politeknik dapat membantu masyarakat dengan memberikan solusi atas permasalahan yang mereka hadapi terkait dengan usaha yang mereka jalankan selama ini.

Baca Juga  Anggotanya Sakit, Kapolsek Tinggimoncong Sigap Antar ke Puskesmas
Advertisement
BAGIKAN