Wujud Apresiasi, Kapolres Gowa Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ajak Para Polwan Makan dan Nonton Bareng

272

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi beserta sang istri Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto mengajak seluruh personil Polwan Polres Gowa untuk makan malam bersama, pada Selasa (03/09) pukul 19.00 wita.

Makan malam yang diadakan di Restoran Pancious TSM ini, turut pula dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa dan segenap pejabat utma Polres Gowa beserta istri.

Advertisement

Diungkapkan Kapolres, makan malam bersama ini sengaja dilakukan sebagai wujud ungkapan apresiasi sekaligus rasa syukur atas prestasi yang telah ditorehkan personil Polwan Polres Gowa, yang menjadi juara terfavorit dalam lomba Senam Anti Hoax se-Indonesia.

"Pagi ini, Polres Gowa kembali menerima penghargaan berupa trophy atas prestasi Polwan Polres Gowa yang menjadi juara terfavorit dalam lomba Senam Anti Hoax se-Indonesia tanggal 30 Maret lalu. Tentunya hal ini patut untuk diapresiasi dan disyukuri, salah satunya seperti dengan mengadakan makan bersama ini," jelas Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan pun nampak menyelimuti makan bersama ini, yang diwarnai dengan canda dan tawa sembari menikmati santapan yang disuguhkan.

"Saya berharap, momen makan bersama ini dapat semakin mempererat rasa kekeluargaan, kekompakan, dan kebersamaan antar satu sama lain, khususnya para Polwan, dalam memajukan Polwan Polres Gowa," ucap Akbp Shinto Silitonga.

Adapun selain makan malam bersama, Kapolres beserta sang istri rupanya juga turut mengajak para Polwan Polres Gowa untuk nonton bareng.