Tak Lama Usai Dilantik, Karang Taruna Desa Allaere Gelar Kegiatan Pertama

209

SULSELBERITA.COM. Maros - Berselang beberapa Bulan pasca pelantikan pengurus. Selasa,(20/05/2019). karang taruna desa Allaere melaksanakan kegiatan pertama.

Kegiatan pertama tersebut dilakukan dalam rangka mensemarakkan hari ulang tahun Republik Indonesia Ke - 74 tahun. Yang diberlangsung selama, 23-26 Agustus bertempat di lapangan Desa Allaere Tepatnya Dusun Bontotangnga.

Ketua panitia Wirya DirgaFatu Dani Mengatakan Pada kegiatan ini, terdapat banyak cabang lomba yang di sediakan oleh panitia.

Ada Kategori Ibu-Ibu, Dewasa dan Anak-anak, Peserta pun di hadiri dari berbagai Dusun didesa allaere. Ungkapnya

Lanjutnya, Dirga. Mengatakan sangat bersyukur, karena Langkah Awal yang dilakukan pengurus baru karang taruna desa Allaere “Alhamdulillah berjalan dengan Lancar”.

Sekretaris Karang Taruna Desa Allaere Nirwana Mengatakan sebelumnya Kepada Masyarakat, anak-anak dan Pemuda-Pemudi Desa Allaere kami ucapkan Terimakasih Atas partisipasinya baik berupa Support dan materialnya

Baca Juga  Perkuat Silaturahmi, Kapolsek Tinggimoncong Duduk Bersama Comunitas yang Ada Diwilayah Binaannya

Dan juga suksesnya kegiatan kami itu, tidak terlepas dari dukungan penuh oleh Kepala Desa dan Jajarannya. yang selama ini memberikan arahan dan bimbingan kepada kami Pemuda pemudi Karang Taruna Desa Allaere, Sekali lagi kami ucapkan Terimakasih.

“Semoga dan Harapan terbesar perjalanan kita tidak sampai di sini. Ayo terus lakukan pergerakan, Ayo Lakukan Perubahan untuk desa kita tercinta di "Desa Allaere".

Kepala Desa Allaere Haris berharap Semoga kedepan pemuda - pemudi nya bisa lebih Kreatif lagi, Bisa Buat kegiatan tingkat Kabupaten. Bisa Tunjukkan Eksistensinya Karang Taruna Desa Allaere di Kabupaten Maros.

Advertisement
BAGIKAN