Terciduk, Kapolsek Pallangga Lakukan Pengamanan di Sepanjang Jalannya Carnaval Siswa Siswi TK

288

SULSELBERITA.COM. Gowa-Guna mengantisipasi Kemacetan dijalan Poros, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos Turun langsung dilapangan memimpin anggotanya melakukan pengamanan kegiatan karnaval dalan rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74. Dikec Pallangga Kab Gowa. Sabtu,(31/08/2019).

Peserta Karnaval ini diikuti oleh Siswa siswi TK dan Kelompok orang tua Siswa TK Sekecamatan Pallangga Kab Gowa, yang dilepas langsung oleh Kordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kec Pallangga Ibu Hj. St Hadasiah, S.Pd,MM.

Peserta Karnaval ini akan melewati jalan Poros Pallangga, Olehnya itu untuk mencegah Kemacetan arus lalulintas Kapolsek Pallangga Turunkan Pesonilnya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan jalan.

Nampak terlihat Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, tengah melakukan pengaturan dijalan poros yang akan dilewati perserta Karnaval, Terlihat juga para perserta karnaval meminta foto selvi bersama Kapolsek.

Baca Juga  Bakti Sosial, Kasat Lantas Polres Gowa Serahkan Bantuan untuk Warga Pra Sejahtera

Ditemui dilokasi Kapolsek Pallangga Akp Hendra, S.Sos mengatakan ini salah satu bentuk kepedulian kami sebagai anggota Polri, disetiap kegiatam masyarakat kami harus turun guna memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Kami melaksanakan pengamanan dan pengaturan ini adalah untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, apalagi peserta Kaenaval ini masih anak-anak yang rawan menjadi korban saat dijalan raya, Alhamdulilah kegiatan berjalan aman dan lancara sampai acara selesia, Ucap Akp Hendra.

Advertisement
BAGIKAN