Kapolres Gowa Hadiri Acara “Harmoni dari Sekolah” di Padivalley

208

SULSELBERITA.COM. Makassar_Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri acara Harmoni Dari Sekolah, di Padivalley Golf Club Kec. Pattallassang Kab. Gowa, Rabu (28/08).

Acara yang diselenggarakan oleh Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) ini, dihadiri dan dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin didampingi Ketua FKPT Sulsel Prof. Arifin Hamid.

Advertisement

Turut hadir pula Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Stephen Napiun, Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol Markilat Heru, Dirintel Polsa Sulsel Kombes Pol Aditya Warman, pejabat BNPT, para Kepala SKPD lingkup Pemkab Gowa, dan tamu undangan lainnya.

Dengan mengusung tema “Integrasi Nilai-nilai Agama dan Budaya di Sekolah dalam Menumbuhkan Harmoni Kebangsaan”, kegiatan ini pun diikuti penuh antusias oleh para tamu undangan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan ini. “Kegiatan ini sangat positif dan patut untuk dilakukan guna memperkuat nilai-nilai kebangsaan dalam jiwa generasi muda penerus bangsa melalui edukasi yang diberikan oleh para guru maupun tenaga pendidik,” ucapnya.