Bawa Granat ke Dalam Rumah, Warga Pattingngalloang Bajeng Gowa Geger

460

SULSELBERITA.COM. Gowa - Warga Dusun Pattingngalloang Desa Bontosunggu Kec.Bajeng Kec.Gowa, menjadi geger, akibat ulah salah seorang warga yang bernama Dg Nuntung (47 thn), bagaimana tidak, warga tersebut membawa pulang sebuah granat tangan ke rumahnya. Rabu malam (28/8/2019).

Sontak saja warga sekitar menjadi geger, gegara yang bersangkutan sempat mempostingnya di media sosial Facebook.  "katanya dia bawa dari Mattontong Dare Galesong Kab. Takalar" ujar salah seorang warga yang di temui di lokasi.

"Katanya dia tidak tau benda apa itu yang dia bawa, karena itu benda dia dikasi sama saudaranya yang bernama Syukur di Mattontong Dare Galesong, yang dia temukan saat tengah menggali tanah untuk membuat batu merah". Ungkap salah seorang ibu ibu yang enggan menyebut namanya.

Baca Juga  Mesum di Kebun Karet, Sepasang Remaja di Tangkap Warga
Advertisement

Seorang ibu ibu lainnya juga menimpali, " Tadi itu dia bawa habis ashar, lalu diapload di Facebook, jadi tadi banyak polisi yang mendatangi rumahnya, lalu mengambil benda yang di duga granat tersebut, lalu dibawa pergi, katanya tadi dg nuntung, dia mau perlihatkan saudaranya yang tentara, karena dia sendiri tidak tau benda apa itu, bahkan sempat ditaruhnya di atas lemarinya.  Tadi setelah ditau ada benda yang mirip granat,, pak Dusun atas nama Yupardi Dg Ngopa langsung melaporkan ke polisi". Jelas sumber yang juga tak ingin namanya ikut dimediakan.

Advertisement
BAGIKAN